Tuesday, March 20, 2007

Rahmat Jakarta

.........mau bergabung dalam Club Filately?
Kami juga menghimpun dana pendidikan bagi yang kurang mampu, caranya....................dst

Balas surat ini dengan memasukan selembar uang ribuan ke 4 alamat....dst........dst. Kamu dalam sebulan akan mendapat uang dari sahabatmu sebesar ..........

awal Januari 2007

Yah...... kasihan perkumpulan filateli kita ya?
Namanya disalahgunakan untuk hal-hal seperti ini.
Peraturan pak pos juga dilanggar, kan enggak boleh mengirimkan uang dalam amplop surat.

Teman-teman yang mendapat surat seperti ini, konsultasikan ke ortu kalian ya. Jangan terjebak dan mudah percaya.
pesan Aya: Selalu berusaha!

3 comments:

Anonymous said...

hai aya! msh inget aku ngk? aku sasha, tmn di konfrensi anak. oia, kpn nih km ke jkt? klo ke jkt mampir ke rmhku ya!

Anonymous said...

oia, km suka smsan sm Rani konfrensi anak ngk ?? aya, nnti liat blog aku jg ya! nmnya... nnti aku smsin km aja deh. dda.

Anonymous said...

aya, km udh ngisi formulir reuni konfrensi anak? skrg km lg sibuk apa? hehehe... sory ya klo aku bnyk nanya.